TIKI Raih Penghargaan Indonesia Original Brand 2023 dari SWA Group

Direktur Nasional TIKI, Ahmad Ferwito (kanan) menerima penghargaan Indonesia Original Brand 2023 dari SWA Media dan Business Digest

PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman yang berpengalaman 53 tahun di Indonesia, memperoleh penghargaan bergengsi, Indonesia Original Brands Award 2023 kategori Courier dengan predikat Good dari SWA Media dan Business Digest. Penyerahan penghargaan diberikan di Hotel Shangri-La Jakarta pada 15 September 2023 oleh Rohmat Purnadi, Head of Business Digest – SWA dan diterima oleh Ahmad Ferwito, Direktur Nasional TIKI.

Sebagai media yang fokus mengulas perkembangan merek-merek dan aksi korporasi di Indonesia, Majalah SWA dan Business Digest memahami betul pentingnya mengukur kinerja merek yang dinilai dari tingkat kepuasan dan loyalitas konsumen. Survei independen ini akan sangat bermanfaat bagi pemilik merek untuk mengetahui persepsi pasar dan membangun strategi yang lebih komprehensif.

Salah satunya adalah Indonesia Original Brands Award yang mengukur kinerja ALSI (advocasi loyalty satisfaction index) terbaik dari merek-merek asli Indonesia. Penghargaan yang telah diselenggarakan lebih dari 1 dekade ini menjadi sebuah dukungan sekaligus dorongan bagi merek-merek asli Indonesia untuk terus maju dan meningkatkan daya saingnya hingga tingkat internasional.

“Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan para pelanggan, karyawan, mitra bisnis, media, dan seluruh pemangku kepentingan lainnya yang terus percaya, loyal, dan mendukung hingga kami sebagai merek kurir asli Indonesia dapat mempertahankan eksistensi selama 53 tahun. Penghargaan ini akan semakin meningkatkan motivasi dan semangat kami untuk terus berinovasi memberikan yang terbaik untuk para pelanggan dan seluruh masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Adapun penghargaan Indonesia Original Brands Award 2023 ini didasarkan pada hasil survei yang dilakukan terhadap 5.000 responden di 6 kota besar di Indonesia, dengan menggunakan metode multistage random sampling, yang merupakan pelanggan dari berbagai kategori produk ataupun jasa.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *