Strategi Bobobox Bangun Wellbeing-Experience untuk Pelanggan

Penyedia layanan akomodasi berbasis teknologi, Bobobox kembali bikin strategi kreatif untuk membangun wellbeing-experience bagi pelanggannya.

Untuk mendorong terciptanya pengalaman tidur dan beristirahat yang maksimal bagi customer terlebih pada saat berlibur di tengah suasana alam, Bobocabin bersama Kwala berkolaborasi dalam kampanye Journey to Wellbeing: Calm in Cocoon.

Kwala adalah sleep local brand yang berdiri sejak tahun 2020, berspesialisasi dalam produk Bedong Dewasa (Kwala Cuddle), bantal berkualitas dan produk-produk terkait tidur lainnya. Lewat kolaborasi ini, nantinya pelanggan Bobocabin akan mendapatkan pengalaman tidur menggunakan produk Kwala yang dapat memberikan stimulasi indra peraba. Stimulasi ini dipercaya akan memberikan pengalaman tidur yang berkualitas dan pada akhirnya berdampak positif bagi kesehatan fisik dan psikis.

“Kami percaya bahwa sensasi yang terangkul melalui sentuhan bisa menciptakan lingkungan yang hangat dan nyaman untuk tidur berkualitas. Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan Kwala, untuk menghadirkan produk yang dapat secara positif meningkatkan kualitas tidur konsumen.” jelas Chief Commercial Officer Bobobox Bayu Ramadhan dalam siaran pers (01/11/2023).

Managing Director Kwala Aloysius Marcel mengatakan bahwa akomodsi Bobocabin yang berlokasi di tengah alam, memungkinkan individu untuk beristirahat sejenak dari kesibukan sehari-hari menjadi inspirasi Kwala dalam menghadirkan produk kolaborasi dengan konsep kepompong, yang berfungsi sebagai tempat yang nyaman untuk beristirahat untuk bersiap menjalani rutinitas dengan energi baru.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *