Platform Ini Bantu Calon ASN Persiapkan Test Seleksi CPNS

Ilustrasi (Foto: Kominfo)

Banyak hal yang perlu dilakukan untuk lolos dalam proses seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil. Beberapa di antaranya, calon pelamar harus melakukan percoban tes, mempelajari modul pembelajaran, serta menguasai materi untuk proses seleksi. Belajar secara mandiri untuk lolos tes merupakan sebuah pilihan, namun, para peserta membutuhkan pendamping dan pembimbing untuk untuk mendapatkan hasil maksimal.

Untuk itu, Idcpns Indonesia menghadirkan platform yang dibuat untuk melakukan percobaan tes, pembelajaran, serta memperoleh wawasan tambahan untuk mempersiapkan test CPNS. “Tidak hanya memberikan fasilitas berupa platform untuk belajar soal-soal mengenai CPNS, Idcpns juga berkomitmen memberikan pengalaman belajar berkualitas dan merata pada setiap calon peserta tes CPNS,” kata Nawan Tutu Syahlampah, Pemilik PT Eksam Digital Edukasi (Idcpns Indonesia).

Platform ini, kata dia, memberikan pembelajaran yang sesuai dengan kisi-kisi seleksi ASN. Nantinya, peserta akan mendapatkan seluruh informasi penting mengenai ASN, materi, soal, hingga tryout CPNS secara gratis. “Tujuannya untuk membentuk tingkat kesadaran dan gambaran bagi calon peserta ASN terhadap model soal dalam proses seleksi,” ujarnya dalam siaran pers di Jakarta (02/01/2023).

Adapun program yang ditawarkan meliputi, pertama fasilitas tray out gratis setiap minggu untuk memberikan pengalaman belajar dan evaluasi. Kedua, tryout premium dengan berbagai fitur tambahan misalnya peringkat, analisis grafik, hingga pembahasan mendalam. Ketiga, program bimbingan belajar intensif untuk memaksimalkan peserta mempersiapkan seleksi test.

“Kami memberikan IC Peringkat Tryout CPNS agar peserta bisa melihat hasil peringkat secara nasional dan membandingkannya dengan prestasi dari peserta di seluruh Indonesia,” kata dia. Fitur tersebut, bukan hanya ditujukan untuk CPNS saja, tetapi juga sekolah kedinasan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *