Mulai hari Ini Ada Indonesia Shopping Festival di 350 Mall Seluruh Indonesia, Diskon hingga 78 Persen

TEMPO.CO, Jakarta – Dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) menyelenggarakan Indonesia Shopping Festival 2023. Dalam gelaran ini, terdapat potongan harga atau diskon untuk berbagai produk hingga 78 persen. 

Indonesia Shopping Festival 2023 akan diselenggarakan mulai 10 Agustus sampai 20 Agustus 2023. Festival ini digelar serempak di seluruh pusat belanja di Tanah Air. Tahun ini, APPBI menargetkan untuk peningkatan jumlah pariwisata lokal dan international, penjualan dibidang retail, dan mengedepankan UMKM dan ekonomi kreatif.

“Melalui agenda ini, APPBI optimis mendukung roda perekonomian nasional terkhusus bidang retail agar dapat terus bergerak dan melanjutkan laju pembangunan negara menuju Indonesia Maju,” kata Ketua Umum DPP APPBI Alphonzus Widjaja dalam keterangannya, Kamis, 10 Agustus 2023.  

Beberapa produk yang menjadi sorotan diantaranya sajian nusantara adalah pesta durian lokal Indonesia di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Sementara untuk melestarikan kerajinan asli Indonesia akan ada pameran produk dalam negeri dan UMKM di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta dan gelar JF3 Kampoeng Tempoe Dulu 2023. 

Lalu di ASHTA, Jakarta ada pameran Heart in Art, Indonesia’s Creativity Unchained dan Semarang, di DP Mall gelar pagelaran fesyen desainer lokal danUMKM. Kemudian, untuk di kota lainnya, seperti di Sidewalk Jimbaran Bali, mengadakan trunk show Endek & Kebaya Bali oleh UMKM Ibu Gubernur Bali. 

Selanjutnya: Alphonzus berujar acara Indonesia Shopping Festival 2023….



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *