Moises Caicedo Jalani Pemeriksaan Medis Selesaikan Transfer ke Chelsea, Harganya Pecahkan Rekor

TEMPO.CO, Jakarta – Moises Caicedo dilaporkan tiba di tempat latihan Chelsea untuk menjalani pemeriksaan medis pada Senin pagi waktu setempat, 14 Agustus 2023. The Blues telah menyetujui kesepakatan dengan Brighton yang nilainya memecahkan rekor 115 juta pound sterling atau sekitar Rp 2,23 triliun.

Chelsea akan membayar sebesar 100 juta pound sterling di awal, ditambah 15 juta pound sterling untuk bonus terkait kinerja. Nilai ini memecahkan rekor transfer Inggris. 

Gelandang Ekuador berusia 21 tahun ini menolak pindah ke Liverpool yang sebelumnya telah mencapai kesepakatan dengan Brighton dengan tebusan 111 juta pound sterling. 

The Reds sempat mengumumkan telah mengamankan tanda tangan Caicedo, tetapi sang pemain menolak menjalani pemeriksaan medis. Dia menyampaikan kepada tim asuhan Jurgen Klopp bahwa keinginannya adalah bergabung dengan Chelsea yang mengejarnya sepanjang musim panas.

Sang gelandang bakal menandatangani kontrak delapan tahun, dengan opsi satu tahun berikutnya di Chelsea. Brighton akan memiliki klausul penjualan sebagai bagian dari kesepakatan 115 juta pound sterling penjualan sang pemain. 

Iklan

Separuh dari tambahan dikatakan akan cukup mudah dicapai, sedangkan separuhnya dianggap jauh lebih sulit. 

Chelsea ingin merekrut dua gelandang musim panas ini. Klub asuhan Mauricio Pochettino ini juga hampir mencapai kesepakatan dengan Southampton untuk Romeo Lavia, yang juga menjadi target Liverpool.

SKY SPORTS

Pilihan Editor: Neymar Merapat ke Al Hilal, Nilai Transfer Dikabarkan Mencapai Rp 2,67 Triliun



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *