Mitra10 Apresiasi Pelanggan yang Transaksi dengan QRIS

Mitra10 mengapresiasu pada pelanggan yang bertransaksi dengan QRIS melalui program Gebyar Super Pakai QRIS Mitra10. Pemenang utama Gebyar Super Pakai QRIS Mitra10 dengan rata-rata transaksi bulanan tertinggi berhak atas satu unit Honda Brio Satya S 2023.

Penyerahan apresiasi dilakukan di Mitra10 Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten. Selain pemenang utama, program ini juga memberikan berbagai hadiah menarik lainnya. Pemenang utama yang mendapat Honda Brio Satya S 2023 adalah pelangganMitra10 cabang Cibubur yang pengumumannya dilakukan Sabtu (07/10/2023).

Program Gebyar Super Pakai QRIS merupakan kolaborasi program antara Mitra10 dan PT Netzme Kreasi Indonesia (Netzme) dengan didukung oleh PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin) berlangsung mulai dari tanggal 1 Juni 2023 hingga 30 September 2023 lalu, di semua gerai Mitra10 seluruh Indonesia.

General Manager Marketing Communication PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10) Erick Koswara menyampaikan apresiasinya pada para pemenang Gebyar Super Pakai QRIS Mitra10. Dia berharap melalui event ini pelanggan mendapatkan pengalaman berbelanja yang terbaik dengan bertransaksi menggunakan QRIS di semua kasir di seluruh cabang Mitra10.

“Dengan QRIS, pelanggan tidak hanya dapat berbelanja dengan nyaman tanpa perlu membawa uang tunai dalam jumlah besar, tetapi juga dapat menikmati proses transaksi yang lebih efisien. Selain itu, guna menambah kemudahan berbelanja bagi pelanggan, Mitra10 telah hadir dengan aplikasi belanja online yang memudahkan pelanggan untuk berbelanja secara online,” imbuh Erick.

Sementara CEO PT Netzme Kreasi Indonesia (Netzme) Vicky Ganda Saputra mengatakan, QRIS adalah teknologi mutakhir yang memungkinkan pelanggan untuk memulai kebiasaan baik dengan berbelanja secara digital. Pengalaman berbelanja dengan QRIS sangat efisien dan efektif, tidak hanya bagi pelanggan tetapi juga bagi kasir. Dengan QRIS, kita bisa membawa dompet digital kita ke mana saja tanpa perlu lagi repot-repot membawa uang tunai dalam jumlah besar.

“Kolaborasi ini menghadirkan teknologi kepada pelanggan dan berlangsung sejak 2021 lalu. Program kolaborasi ini juga merupakan salah satu kampanye QRIS tahun 2023 yang dilakukan Netzme, sesuai dengan tagline QRIS dari Bank Indonesia yaitu QRIS-nya Satu, Menang-nya Banyak!,” kata Vicky.

Selain bekerja sama dengan Mitra10, Netzme juga telah menggelar sejumlah event bekerjasama dengan beberapa pihak guna mendorong pemanfaatan QRIS. Beberapa event kolaborasi yang telah dilakukan antara lain, pemilihan Muli Mekhanai Lampung 2023, Turnamen Golf berbasis QRIS, voting pemilihan Putri Indonesia dan juga kolaborasi dengan Persija Jakarta dalam sistem pembelian tiket dan voting pemain favorit berbasiskan QRIS.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *