Ismaya Group Buka 2 Outlet Baru di Makassar

Perusahaan F&B Ismaya Group membuka dua outlet terbarunya di Makassar, Sulawesi Selatan pada pengujung tahun 2023 ini. Pembukaan outlet ini disebut sebagai langkah strategis dalam ekspansi bisnis mereka melalui brand kuliner Djournal Coffee dan The People’s Café.

Bram Hendrata, CEO Ismaya Group mengatakan kehadirannya di Makassar menjadi langkah penting dalam perjalanan bisnis Ismaya. “Kami berkomitmen untuk memperkaya ragam kuliner di Makasar dengan semangat inovasi dan fokus pada penyediaan layanan berkualitas. Selain itu, kami juga akan terus berupaya memberikan pengalaman kuliner terbaik bagi pelanggan kami,” kata dia.

Bram berharap pembukaan outlet tersebut bisa memberikan kontribusi pada industri kuliner di Makassar. Dengan membawa Djournal Coffee dan The People’s Café ke Makassar, dia menjelaskan, Ismaya Group ingin menjadi bagian dari komunitas kopi lokal dengan memberikan kontribusi pada dunia kopi artisanal Makassar. “Selain itu, kami juga ingin memberikan pilihan kuliner yang beragam untuk masyarakat di sana,” dia menambahkan.

Sekadar tahu, saat ini, Djournal Coffee telah memiliki 31 outlet di berbagai kota di Indonesia. Adapun biji kopi unggulan yang mereka bawa meliputi Bali, Mandailing, Papua, Aceh, hingga Toraja. “Saat ini, kami sudah menaungi 18 brand dan The People’s Café di Makassar akan menjadi destinasi kuliner baru di kota Makasar,” kata dia menutup pembicaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *