FIFTY FIFTY Tulis Surat untuk Penggemar Bicara tentang Konflik dengan ATTRAKT

TEMPO.CO, JakartaFIFTY FIFTY mengungkapkan pendapat mereka secara pribadi tentang perselisihan dengan agensi ATTRAKT Ini adalah pertama kalinya keempat anggota FIFTY FIFTY angkat bicara terkait masalah tersebut. 

Mereka menulis surat tulisan tangan kepada pada penggemar dalam bahasa Korea dan Inggris, pada Kamis 17 Agustus 2023. Menurut perwakilan dari grup, keempat anggota FIFTY FIFTY memang ingin menulis surat secara pribadi.

Anggota FIFTY FIFTY, Keena, Saena, Sio, dan Aran memulai surat mereka dengan meminta maaf kepada penggemarnya. Mereka mengesampingkan keraguan dan memutuskan untuk berbicara demi penggemar yang sudah menunggunya. 

FIFTY FIFTY mengaku terkejut dengan liputan media, kesalahpahaman dan tuduhan yang lama-lama semakin membesar. Namun mereka mengatakan telah melalui masa-masa sulit. 

“Kami yakin ada kebenaran yang perlu diungkap di balik kesulitan-kesulitan tersebut.  Dan kami memiliki keyakinan yang kuat bahwa penggemar kami akan memahami kami dan lebih mendukung kami ketika hal itu diklarifikasi,” ujar mereka. 

Mereka menyadari telah mendapatkan banyak cinta dan dukungan dari penggemar dan pihak yang telah membantunya. Mereka berjanji tidak akan melupakan penggemar dan membalas rasa terima kasih dengan bekerja keras di masa depan. 

FIFTY FIFTY klarifikasi kontrak eksklusif

Dalam surat itu, mereka juga mengungkapkan tentang keputusan untuk melawan pihak agensi di persidangan. “Kami akan terus bergerak maju dengan membuat keputusan yang hati-hati untuk mengatasi kebingungan dan kesulitan saat ini,” kata mereka. 

Meski begitu FIFTY FIFTY tetap hati-hati berkomentar mengenai kontrak eksklusif dengan agensi ATTRAKT. Menurut mereka dengan membawa masalah ini ke pengadilan berdasarkan fakta yang ada adalah cara yang tepat.

Iklan

“Kami berharap selama proses persidangan kebenaran terungkap dan hak kami terjamin. Untuk mewujudkan harapan tersebut, kami akan terus mengumpulkan dan menyampaikan materi dan bukti berdasarkan fakta,” ujar mereka. 

FIFTY FIFTY tetap solid

Mereka berharap publik tidak mengkritik hanya berdasarkan kecurigaan, Tapi dapat melihat faktanya secara objektif. Saat ini Keena, Saena, Sio, dan Aran, saling mengandalkan satu sama lain tetap kuat menghadapi masalah ini. 

Di tengah masalah dengan agensi, mereka ingin tetap bisa beraktivitas sebagai seniman sejati. “Kami akan melakukan yang terbaik untuk kembali dalam kondisi yang baik dan membalas rasa terima kasih kami kepada kalian semua yang telah mengikuti kami,” tandas mereka.

Kolaborasi dengan Sabrina Carpenter

Beberapa jam sebelum kabar mediasi antara FIFTY FIFTY dengan agensi ATTRAKT gagal, mereka merilis versi baru lagu Cupid. Rilisan versi baru ini berkolaborasi dengan penyanyi Amerika Serikat, Sabrina Carpenter.

Lagu Cupid FIFTY FIFTY telah mencapai tonggak sejarah yang mengesankan. Mereka menjadi girl group K-Pop pertama yang lagunya bertahan selama 20 minggu di Hot 100. Pada 12 Agustus lagu CUpid tetap berada di tangga lagu No. 41.

SOOMPI

Pilihan editor: Polemik Agensi FIFTY FIFTY, Pembayaran Royalti Lagu Cupid Dihentikan Sementara



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *