Datang ke GIIAS 2023 Bisa Naik KRL, Simak Rutenya

TEMPO.CO, Jakarta – Datang ke Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023 yang terletak di ICE BSD, Tangerang  bisa ditempuh menggunakan kendaraan umum. Bagi warga luar Tangerang yang akan mengunjungi GIIAS 2023 bisa menggunakan KRL.

Dirangkum dari rute commuterline Jakarta, terdapat dua stasiun terdekat dari ICE BSD yakni Rawa Buntu dan Stasiun Cisauk.

Bagi para para pengunjung yang datang dari daerah Bogor, Bekasi, Jakarta Kota atau Depok dapat menggunakan KRL dengan transit di Stasiun besar Manggarai untuk berpindah kereta yang menuju Tanah Abang.

Setelah sampai di stasiun Tanah Abang, kemudian berganti kereta menuju ke Parung Panjang atau Rangkasbitung.

Nantinya para pengunjung akan melewati beberapa stasiun seperti Palmerah, Kebayoran, Pondok Ranji, Jurang Mangu, Sudimara dan Rawa Buntu, Serpong dan Cisauk.

Jika memutuskan untuk turun di stasiun Cisauk, pengunjung perlu menuju ke arah terminal Intermoda BSD untuk menggunakan link shuttle gratis ke ICE BSD.

Sedangkan jika berhenti di Rawa Buntu, pengunjung diharuskan melanjutkan perjalanan menggunakan ojek online karena tidak ada lokasi shuttle bus terdekat. Jarak stasiun Rawa Buntu ke ICE BSD sekitar 6,6 km atau 15 menit

Iklan

Sebagai informasi, untuk memudahkan pengunjung sampai ke ICE BSD, pihak penyelenggara pameran otomotif tahunan ini juga menawarkan fasilitas shuttle bus gratis yang bisa diakses dari beberapa titik penjemputan.

Adapun lokasi shuttle bus gratis ini berada di AEON Mall, The Breeze, Bintaro Jaya XChange Mall dan Stasiun Rawa Buntu. Kemudian ada tambahan dua titik baru di akhir pekan yakni Edutown 2 dan Pasar Intermoda.

Shuttle bus gratis GIIAS 2023 akan tersedia setiap 30 menit sekali pada weekday dan 15 menit sekali pada weekend dan mulai beroperasi sejak pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Pilihan Editor: Promo Tiket GIIAS 2023 Spesial Hari Kemerdekaan, Dijual Rp 78 Ribu

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *