5 Cafe Lucu Di Kota Mataram Terkini

5 Cafe Lucu Di Kota Mataram Terkini, Selamat datang di dunia kafe yang lucu dan unik! Jika Anda sedang mencari tempat untuk bersantai sambil menikmati secangkir kopi atau menyeruput minuman segar, Kota Mataram adalah tempat yang tepat untuk Anda. Di artikel ini, kami akan mengajak Anda menjelajahi lima cafe lucu di Kota Mataram yang pasti akan membuat kunjungan Anda menjadi lebih berwarna. Dari dekorasi yang mencuri perhatian hingga menu makanan lezat, mari kita mulai petualangan kita di dunia cafe-cute ini! Siapkan diri Anda karena persinggahan pertama kita adalah Takengon Cafe – salah satu destinasi terkenal bagi para pecinta kafe dalam dan luar negeri. Mari kita lihat apa keunikan dari cafe ini!

Mulai dari yang paling terkenal, Takengon

Mulai dari yang paling terkenal, Takengon Cafe adalah tempat pertama yang harus Anda kunjungi ketika berada di Kota Mataram. Dengan reputasinya yang telah menyebar luas baik di kalangan pelancong maupun warga lokal, cafe ini memiliki daya tarik unik yang sulit untuk dilewatkan.

Ketika Anda memasuki Takengon Cafe, mata Anda akan langsung tertuju pada dekorasi interiornya yang luar biasa. Meja-meja kayu dengan warna-warna cerah dan kursi-kursi berdesain kreatif menciptakan suasana hangat dan nyaman bagi para pengunjungnya. Tidak hanya itu, dinding-dinding cafe dihiasi dengan mural-mural indah serta aksen-aksen tradisional khas Lombok.

Tak hanya sekedar tempat bersantai, Takengon Cafe juga menyajikan menu-menu lezat untuk memanjakan lidah Anda. Mulai dari hidangan sarapan seperti roti bakar dengan selai homemade hingga makanan ringan seperti tahu crispy dan pisang goreng keju, semua disajikan dengan presentasi cantik dan cita rasa yang menggugah selera.

Bagi pecinta kopi, jangan lewatkan untuk mencoba berbagai varian kopi spesialitas mereka. Terdapat pilihan biji kopi berkualitas tinggi dari daerah-daerah terbaik di Indonesia. Apakah Anda lebih suka espresso atau cappuccino? Atau mungkin ingin mencoba kopinya dalam bentuk cold brew atau affogato? Di sini, segala keinginan coffee lover bisa terpenuhi!

Selain itu, Takengon Cafe juga sering mengadakan acara-acara menarik seperti live music,

Selanjutnya, ada di Kota Mataram

Selanjutnya, ada di Kota Mataram, kota yang terletak di pulau Lombok. Di tengah keindahan alamnya, terdapat sejumlah cafe lucu yang bisa menjadi tempat menghabiskan waktu santai bersama teman-teman atau keluarga.

Salah satu cafe yang menarik perhatian adalah Cafe Sembilan. Dengan dekorasi vintage dan warna-warna ceria, suasana di dalamnya begitu menyenangkan. Anda dapat menikmati berbagai macam minuman segar seperti kopi dan teh serta makanan ringan yang lezat.

Tidak jauh dari situ, ada juga Fika 82 Cafe & Resto. Terletak di pusat Kota Mataram, cafe ini memiliki desain modern dengan sentuhan tradisional Lombok. Menu-menu mereka sangat beragam mulai dari hidangan lokal hingga menu internasional.

Bagi pecinta kucing, Cat Coffee and Kitchen merupakan tempat yang tepat untuk dikunjungi. Selain bisa menikmati secangkir kopi atau teh hangat, Anda juga dapat bermain-main dengan beberapa ekor kucing lucu yang berkeliaran di dalam cafe ini.

Di sisi lain Kota Mataram, terdapat juga Kafe Majoer dengan konsep rustic yang unik. Dekorasinya menggunakan barang-barang bekas seperti meja-meja kayu antik dan lampu gantung dari botol-botol bekas. Tentunya membuat pengunjung merasa nyaman dan betah berlama-lama di sini.

Terakhir tapi tidak kalah menarik adalah Kopitiam Oey Mataram Park Mall. Cafe ini mengusung tema retro dengan dominasi warna merah marun pada interior ruangan nya sehingga memberikan kesan yang unik dan menarik.

Itulah lim

Yang ketiga, Lombok Timur

Yang ketiga, Lombok Timur merupakan tempat yang menarik untuk dikunjungi jika Anda sedang berada di Kota Mataram. Daerah ini terkenal dengan keindahan alamnya, mulai dari pantai-pantainya yang eksotis hingga gunung-gunung yang menjulang tinggi.

Salah satu cafe lucu di Lombok Timur adalah Cafe Pantai. Lokasi cafe ini sangat strategis karena berada tepat di pinggir pantai. Anda dapat menikmati hidangan lezat sambil menikmati pemandangan laut yang indah dan angin sepoi-sepoi yang menyegarkan. Menu-menu mereka didominasi oleh makanan laut segar seperti ikan bakar dan udang goreng.

Selain itu, ada juga Cafe Bukit Hijau yang terletak di tengah-tengah perbukitan hijau Lombok Timur. Tempat ini memberikan suasana tenang dan nyaman bagi para pengunjungnya. Menu-menu mereka mengutamakan masakan tradisional Lombok seperti ayam taliwang dan plecing kangkung.

Jika Anda mencari suasana kafe yang lebih unik, Cobalah kunjungi Cafe Hutan Tua. Tempat ini dibangun di tengah hutan tua dengan arsitektur kayu tradisional khas Lombok Timur. Mereka menyajikan aneka jenis minuman hangat seperti teh herbal dan kopi lokal berkualitas tinggi.

Terakhir namun tidak kalah menarik adalah Kopi Dusun Sembilan, sebuah kafe kecil nan cozy dengan nuansa pedesaan ala desa-desa di Lombok Timur. Di sini Anda bisa mencicipi kopi-kopi spesial hasil olahan sendiri yang memiliki cita rasa yang khas dan unik.

Satu lagi cafe yang menarik di Kota Mataram

Satu lagi cafe yang menarik di Kota Mataram adalah Cafe Kelinci. Nama saja sudah menggemaskan, bukan? Tidak hanya nama yang lucu, café ini juga memiliki dekorasi yang unik dan menyenangkan. Begitu Anda memasuki café ini, Anda akan disambut dengan suasana hangat dan ramah.

Cafe Kelinci terkenal karena tema kafe-nya yang bertemakan kelinci. Di dalam café ini terdapat berbagai ornamen kelinci yang menghiasi dinding-dindingnya serta perabotan berwarna-warni seperti kursi dan meja kayu bergambar kelinci. Semua hal tersebut menciptakan atmosfer ceria dan menyegarkan bagi para pengunjung.

Selain itu, Café Kelinci juga menawarkan menu makanan dan minuman yang lezat. Anda dapat mencoba berbagai hidangan mulai dari sarapan sehat hingga hidangan penutup manis. Jangan lupa untuk mencicipi salah satu minuman spesial mereka seperti jus segar atau kopi istimewa.

Tidak hanya itu, Café Kelinci juga merupakan tempat ideal untuk bersantai sambil membaca buku favorit atau bekerja menggunakan laptop Anda. Dengan suasana nyaman dan tenang, café ini menjadi tempat sempurna untuk berkumpul dengan teman-teman atau sekadar menikmati waktu sendiri.

Jadi jika Anda sedang mencari tempat nongkrong yang unik di Kota Mataram, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Cafe Kelinci! Dapatkan pengalaman seru di tengah dekorasi lucu nan imut serta nikmatilah sajian makanan dan minuman lezat mereka!

Kesimpulan

Kesimpulan

Itulah lima cafe lucu di Kota Mataram yang bisa menjadi pilihan Anda untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga. Dari Takengon yang terkenal dengan suasana vintage dan makanan lezatnya, hingga Lombok Timur dengan konsep alam yang asri, semuanya menawarkan pengalaman unik dan menyenangkan.

Jadi, jika Anda berkunjung ke Kota Mataram, jangan lupa untuk mencoba beberapa cafe ini. Nikmati suasana nyaman sambil menikmati hidangan lezat dan secangkir kopi atau teh hangat. Pastikan juga untuk mengabadikan momen-momen indah di dalam cafe-cafe lucu ini.

Selamat mengeksplorasi dan menikmati keindahan Kota Mataram melalui Lima Cafe Lucu Di Kota Mataram!

Baca juga artikel lainnya di: detikmediaonline.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *